Jumat, 19 November 2010

Cheat Point Blank Terbaru 2010 Gratis

Cheat Point Blank Terbaru 2010 Gratis - Pasti sebagai penggemar game online sudah tidak asing lagi dengan Game PB yang satu ini. Kalau Belum tau singkay ceritanyaini merupakan game online taktis perang (tactical first-person shooter – FPS) yang dikembangkan oleh Zepetto dan dipublikasikan oleh NCsoft. Diedarkan di Korea Selatan, Thailand, Russia dan Indonesia. Sudah Pahamkan.

Para pemain Game Point Blank Indonesia-pun saat ini banyak yang nyari. Dan di blog info online terkini ini saya coba membantu rekan sekalian yang mungkin sedang mencarinya. Jadi kebetiulan dech mampir sekalian bagi-bagi Cheat Game PB Terbaru tapi sudah bisa mainnya bukan kalu belum baca saja dibawah ini. Yang sudah tau lewatin aja ya.


Cara Bermain Point Blank Indonesia Bagi Pemula

1. Tekan dua kali pada ikon pintas PB pada desktop Anda.
2. Sistem kemudian meminta Anda untuk menunggu sampai launcher disiapkan.
3. Begitu jendela launcher siap, tekan UPDATE.
4. Biarkan proses update berjalan (bila ada), sampai selesai.
5. Ketika proses update selesai maka tombol UPDATE yang tadi Anda tekan akan berubah menjadi tombol START. Tekan START.
6. Ups, ternyata ada pesan “Tolong klik tombol Check” muncul. Nah, perlu dijelaskan bahwa, bila Anda baru saja menginstal / mengupdate game Point Blank Online, maka dibutuhkan pengecekan file sekali untuk memastikan segalanya lancar. Silahkan klik OK dan klik tombol CHECK.
7. Begitu pengecekan file selesai, maka Anda boleh menekan tombol START lagi dan mulai memasuki ke dalam layar login. Perlu diingat, bahwa pengecekan bisa dilakukan kapan pun, dan ini diwajibkan melakukan sekali setelah Anda menginstal game ataupun setelah proses update dari server Point Blank.
8. Silakan memulai permainan Point Blank Online begitu layar login


Game Point Blank 2010


Sudah tidak sabar ingin tau tempat Download Cheat Point Blank Terbaru 2010 begini caranya.

Downloadlah Hide Toolz dan Downloadlah Moonlight Engine (gunakan kata kunci ini di google) atau bisa coba nowGoogle.com ini penggabungan dari beberapa search engine jadi tentunya lebih banyak yang anda temukan, maka akan muncul web-web penyedia file tersebut seperti :

* www.xdowns.com
* www.filestube.com
* www.topshareware.com
* woodmann.com
* www.indowebster.com
* www.gamerzplanet.net


Sekian dan silahkan berburu cheat  :).

sumber: attayaya.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar